Review Hotel Tentrem Jogja


Review Hotel Tentrem Jogja - Hotel-Hotel baru di Kota Yogyakarta dan sekitarnya kini mulai bermunculan. Beragam konsep diusung untuk memanjakan para konsumen atau calon konsumen. Demikian juga dengan Hotel Tentrem Yogyakarta. Hotel yang memiliki desain begitu apik dan mewah berkelas, sangat sesuai dengan penampilannya sebagai hotel bintang 5. Berbagai fasilitas utama dan penunjang pun disediakan.

Hotel Tentrem Jogja
Hotel Tentrem Jogja

Alamat Hotel Tentrem Jogja

Lokasi Hotel Tentrem Jogja ini ada di Jl. AM Sangaji No. 72 A. Di sini juga ada sebuah outlet Warung Kopi & Teh Sido Muncul yang diperkenalkan. Dalam upaya menggaet para kaum eksekutif muda, manajemen mengupayakan outlet ini pada lokasi area lobby luar. Kongkow ditemani minuman khas racikan Warung Kopi Sidomuncul Hotel Tentrem. Meskipun berlokasi pada sebuah hotel bintang 5, namun harga yang ditawarkan tidak kalah saing dengan kaki 5. Jika Anda butuh nomor telepon Hotel Tentrem Jogja ini, berikut adalah nomor teleponnya : (0274) 6415555

Hotel Tentrem Jogja
Hotel Tentrem Jogja

Fasilitas Hotel Tentrem Jogja

Dengan lokasi di area balcony, pengunjung bisa merasakan suasana santai dan menikmati aneka pilihan menu yang menggugah selera. Selain itu, konsep outdoormemang sengaja dipilih karena sedang banyak diminati. Selain pengunjung hotel, tentu saja diharapkan pengunjung reguler juga dapat menyukai tempat ini. Hal itu menjadi satu keniscayaan, karena view yang luas dan pemandangan ke arah kolam renang jika menengok ke bawah akan membuat mata menjadi nyaman.

Warung Kopi Sidomuncul Hotel Tentrem Jogja
Warung Kopi Sidomuncul Hotel Tentrem Jogja

Warung Kopi Sidomuncul Hotel Tentrem Jogja

Anda juga bisa menikmati kopi dan teh yang terkenal dari Sido Muncul. Warung Kopi & Teh Sido Muncul ini menyajikan aneka variasi minuman dengan penyematan nama-nama yang unik di setiap menunya. Aneka pilihan yang tersedia pada warkop ini mulai Kopi Monconegoro (Kopi mancanegara), Kopi Panas Adem (kopi panas dingin), Teh Campur Sari, Wedang Seger (minuman jahe yang dapat menyegarkan badan), Wedang S’Karepmu (baca: Sak Karepmu atau dalam bahasa Indonesia terserah Anda).

Khusus untuk Jahe Gendeng, saat ini termasuk minuman maskot. Rasa jahe yang dikombinasikan dengan ramuan jamu khas Sido Muncul membuat aroma yang begitu khas. Rasa jahe juga menjadi yummy. Sangat cocok jika tubuh kita sedang kedinginan atau membuat hangat tubuh kita. Maka tak ada salahnya, memilih menu ini sebagai pembuka makan kita.

Varian Kopi Monco Negoro ditawarkan dari harga 20-an hingga 80-an ribu. Kopi Luwak, Expresso, Black Coffee, Coffe Latte dan Capuccino disajikan dengan cita rasa khas dan berbeda. Demikian juga untuk varian Kopi Adem Panas dengan menu Urip Ayem hingga Kopi Andrawina. Semua menu itu menjadi ragam pilihan yang akan memanjakan para pelanggan. Rasanya benar-benar unik dan tidak akan bisa ditemukan di aneka es krim sehat ini merupakan kreasi terbaru dari F&B Department yang harus dicoba.

Semua dibandrol dengan harga 20 ribuan. Terdapat 12 pilihan menu untuk The Monco Negoro ini, mulai dari Peppermint Leaves Ceylon Cinnamon hingga English Breakfast Tea. Harga yang dibandrol untuk semuanya adalah 30 ribu.

Outlet Warung Kopi & Teh Sido Muncul ini juga menyediakan menu masakan hasil kombinasi dari masakan modern dan tradisional. Hal ini rupanya telah menjadi tren untuk beberapa hotel Yogyakarta. Mereka mencitrakan dengan cara menyediakan berbagai macam makanan dan minuman yang sesuai khas dari hotelnya sendiri. Sedangkan untuk makanan ringan atau menu cemilan yang ada di hotel ini, diberi nama dengan Cemilan Tentrem.

Harga yang dibrandol sangat bersahabat lagi. Cukup dengan 20 ribuan bisa menikmati berbagai variasi menu Cemilan Tentrem. Mulai Ayam Goreng Gurih, Martabak Ayam hingga Bubur Sumsum dan Bubur Ketan Hitam. Total ada 12 menu yang akan membuat lidah kita akan selalu penasaran ingin mencoba menu lainnya.

Demikian adalah review hotel tentrem jogja, jadi jika Anda berkesempatan berkunjung ke Yogjakarta, jangan lewatkan juga untuk mampir dan meginap di Hotel Tentrem Yogyakarta dan berwisata kuliner di Warkop Sido Muncul. Jangan lupa juga kunjungi Hyatt Regency Yogyakarta.

Gambar Hotel Tentrem Yogyakarta 

Berikut ini adalah Gambar-Gambar Hotel Tentrem Yogyakarta :

Hotel Tentrem Jogja

Hotel Tentrem Jogja

Hotel Tentrem Jogja


0 Response to "Review Hotel Tentrem Jogja"

Posting Komentar